Oleh: kaveleri | 8 Maret 2011

please forgive me

kutau dirimu marah

kutau dirimu geram

kutau dirimu sedih

aku telah menyinggung perasanmu

aku telah menyakiti hatimu

aku telah mengecewakanmu

kuakui aku salah

kuakui aku bodoh

kuakui aku bebal

maafkan aku

mohon kebesaran hatimu

seakan kuingin menjadi debu

seakan kuingin menjadi angin

seakan kuingin menjadi hilang

asal kau memaafkanku

mungkin engkau muak melihatku

mungkin engkau sebal denganku

mungkin engkau …

di hadapanmu aku tidak berguna

di hadapanmu aku tidak bermakna

di hadapanmu aku nothing

bahkan di hadapanmu aku lebih baik tidak ada


Tinggalkan Balasan

Kategori

