Oleh: kaveleri | 21 Oktober 2008

UPS Kantor Terbakar

Pagi ini arus listrik untuk komputer mati. Kata Mas Pardal semalam jam 3 UPS terbakar. Kita jadi nganggur karena sebagian besar pekerjaan membutuhkan arus listrik.

Peralatan listrik yang mengambil listrik secara langsung tanpa melalui UPS tetap bisa “menyala”. Baru saja aku ke lantai 2 untuk memfoto kopi akte kelahiran anakku, mesin fotokopi dan komputer menyala normal.

Ini ada anak lantai 3, normal. Jaringan juga terhubung.

Beberapa teman mengeset jawaban konfirmasi, sebagian mengeset bertumpuk SPT masa yang kemarin secara melelahkan diterima di TPT. Aku sendiri asyik ngetik tulisan ini di hapeku.

Nyantai sejenak.


Responses

  1. Kebakaran memang tidak dapat terduga, namun sebenarnya dapat dicegah bukan? Pepatah mengatakan api kecil adalah kawan dan api besar menjadi lawan, Sediakan payung sebelum hujan, semua kebakaran berasal dari api kecil yang tidak berhasil dipadamkan karena tidak memiliki alat pemadam api ringan maupun kelupaan mengganti obat pemadam yang sudah kadaluarsa, Survei membuktikan banyak orang mampu yang sudah memiliki rumah, mobil, tv, kulkas, handphone sekeluarga, tapi tidak memiliki alat pemadam api satupun di rumah, bila terjadi api kebakaran dengan apakah kita akan memadamkannya? Semua ini barangkali dapat dihindari dan tidak perlu terjadi bila kita menyediakan alat pemadam api modern yang tanpa kadaluarsa dan sangat mudah untuk digunakan siapa saja. Pesan ini disampaikan oleh http://www.alatpemadamapi.com dan http://www.alatpemadamkebakaran.com Perusahaan Alat Pemadam Api Modern Jakarta Hp.0816707893/ 021-66674840-41


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: