Oleh: kaveleri | 19 Oktober 2008

Muslim Dapat Menolak Bencana

Gelombang setinggi 5 meter itu berada beberapa puluh meter di depanku ketika aku berada di depan rumah. Gelombang itu seperti tertahan tidak jadi turun menerjang rumah-rumah di depanku. Padahal aku menginginkan gelombang itu memusnahkan rumah-rumah itu. Banyak dari para penghuni rumah-rumah itu yang durhaka. Tetapi kenapa gelombang setinggi itu terhenti dan tidak jadi menerjang?

Aku berteriak, “Hai, muslim yang berada di dalam rumah, keluarlah dan kemarilah!” Beberapa muslim keluar dari rumah mereka dan menuju ke arahku.

Benar saja, setelah para muslim keluar dari rumah-rumah mereka dan yang tingal di sana hanya para pendurhaka, gelombang  laut itu menghantam rumah-rumah di depanku. Gelombang tertahan tepat di depan kami setelah menelan rumah-rumah tersebut. Aku melihat dengan jelas ada seekor ular laut yang berada di antara gelombang itu. Persis seperti pemandangan di sea word tetapi tanpa kaca yang melindungi para pengunjung dari air. Hanya kuasa Allah yang melindungi kami dari gelombang setinggi itu.

Itu tadi salah satu penggalan mimpiku tadi malam sebelum alarm di hape membangunkanku.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: