Oleh: kaveleri | 27 Juni 2008

Pagi yang Cerah

Setelah sholat subuh aku membaca beberapa lembar kalam Allah. Mudrik bangun dan segera bermail mobil-mobilan balap Toyota. Setelah itu seperti biasa dia minta diputarkan film Syamil di hape.

Aku mandi, ganti baju, lalu sarapan nasi dengan lauk tempe goreng dua buah dan sayur kacang panjang. Istriku hanya sarapan tempe goreng saja, diet katanya.

Pukul 06.31 aku dan istri berangkat. Mudrik bermain sepeda mini dengan Mbak Lut . Lalu lintas lancar karena ini masa liburan. Setiap tahun aku sebagai pengguna jalan di Jakarta mendambakan dua masa, yaitu masa liburan sekolah dan masa menjelang dan sesudah lebaran karena jalanan tidak macet.

Pukul 07.00 aku sudah sampai di kantor. Langsung aku ke mesin ATM untuk mengambil uang untuk membayar cicilan rumah bulan ini yang sudah jatuh tempo sekitar 3 minggu yang lalu. Semalam Bu Endang dari bagian kredit BMI menelepon, walaupun tidak sempat langsung bicara denganku. Ini sinyal aku harus segera membayar cicilan bulan ini. Tagihan kartu kreditku pun juga perlu segera dibayar.

Setelah mengambil uang secukupnya, aku segera absen dengan finger print, lalu mencari surat konfirmasi di mesin faksimili di ruang sekretariat. Segera setelah mendapatkan surat dimaksud aku mengkopinya dua lembar untuk aku jawab.

Mejaku masih penuh dengan tumpukan dokumen yang harus segera diselesaikan. Maklum, kemarin SIDJP ngambek hampir seharian, sehingga mengakibatkan puluhan kasus terpending. Alhamdulillah pagi ini case managenent berjalan lancar.

Sambil mendengarkan Semesta Bertasbihnya Opick dan menikmati segelas Milo cokelat panas aku mulai mengerjakan kasus-kasus yang ada padaku.


Tinggalkan Balasan

Kategori

