Oleh: kaveleri | 8 April 2008

Multiply Diblokir Juga Ya?

Kemarin aku masih bisa buka multiply Mudrik, tetapi hari ini sudah tidak bisa. Apa ini blog termasuk yang diblokir oleh pemerintah?

Alhamdulillah barusan teman memberi tahu cara membukanya, yaitu melalui youhide. Kita tinggal mengetikkan alamat yang akan kita tuju dan bisa tuh.

Wah, kalau Menkominfo tahu ini juga mungkin akan diblokir juga youhide.


Responses

  1. Pemerintah itu kayaknya udah bertindak diluar batas deh…kalo situs porno sih gak apa-apa ditutup…tapi kalo sampai multiply dan youtube diblokir jadinya…………apa pemerintah kita yang terpujah kita sudah gila….dasar pemerintah tidak berpendidikan…nanti kita member multiply bagaimana???? kreatifitas kota dihilangkan donk…buat pemerintah pikirkan dulu sebelim bertidak

  2. Alhamdulillah sekarang dah bisa buka multiply. Memang kebijakan yang aneh, tanpa pikir panjang.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: