Oleh: kaveleri | 5 Februari 2008

A Love

Sabtu, 03 Juni 1995
Hari ini sampai Sabtu mendatang dilaksanakan Ulangan Umum Kenaikan Kelas (UUKK). Perasaan dan hatiku sedang bermasalah. The greatest power from The Almighty God is a love.

panah beracun

Responses

  1. Tugasmu bukan untuk mencari cinta, begitu kata Rumi. Karena cinta seperti tumbuhan, dia akan tumbuh ketika ada air dan pupuk. Cinta sudah ada di dalam dirimu, yang dengan sendirinya akan mengikuti hukum Kekasihnya.

    Semata-mata, tugasmu adalah untuk menemukan tembok pembatas, yang menghalangimu dari memandang Cinta. Tembok itu engkau sendiri yang membuatnya, namun kau tak pernah menyadarinya. Dia tumbuh dengan kokohnya di dalam dirimu. Memisahkanmu dengan Cinta.

    Jika kau tahu, sesungguhnya kau di turunkan di bumi ini untuk bertemu dengan hakekat dirimu: Cinta.

    Dan di dalam keluarga, cinta itu akan mewujud, menembus tembok keakuan, menyerap pahit getir pupuk kehidupan. Engkau pun kelak akan melihat, cinta dalam dirimu itu ada dalam dirinya. Kedua cinta itu bukan menyatu, kerena hekekatnya cinta-cinta itu tak pernah dua. Dia satu, berasal dari Yang Satu.

    Cinta,

    Tentu kau ingat kehendak yang mengawali sebuah perjalanan. Ternyata tak mudah. Ketika air dan pupuk itu ditaburkan, serasa perih dan pengap. Namun ketika akar-akar kita menyerapnya dengan ikhlas, semakin terbuka lapisan-lapisan tembok yang selama ini menjadi pijakan keakuan.

    Sebuah stasiun sebentar lagi akan kita lalui. Semoga kita bertemu dengan orang-orang baru di tempat pemberhentian sementara itu. Dan bersama mereka, kita melanjutkan perjalanan.

    Duh.. serius amat🙂

    *tulisan di atas ku_copy-paste dari:
    http://ifahmi.multiply.com/photos/album/17

    Masih ada tulisan yang layak untuk diakses:
    http://ifahmi.multiply.com/journal/item/2/True_Love


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: