Oleh: kaveleri | 17 Januari 2008

Evaluasi Blog Kaveleri

Setelah sekian lama aku ngeblog di sini, aku merasa ada beberapa poin yang perlu aku evaluasi, terutama dari segi tampilan.

Sedang dari segi isi memang aku bukan penulis yang bisa rutin menelurkan pikirannya di tulisan. Sehingga, tulisanku asal tulis saja (sepertinya perlu mengikuti pelatihan jurnalistik nih) dan nggak bisa rutin, tergantung mut.

Berikut evaluasi tampilan blogku sebelumnya:

1. Gelap banget. Karena aku menggunakan tema yang gelap, maka blogku kelihatan gelap. Aku menyukai ini karena terlihat lebih zuhud. Apalagi ada gambar tempat tidur dan kursi tua di sebuah kamar tua pula. Gelap lagi.

2. Tulisan terlihat kecil-kecil dengan warna font coklat muda dan layar hitam. Menjadikan tulisanku susah dibaca. Ada untungnya ini, jadi kalau ada satu dua huruf salah ketik tidak begitu kelihatan.

3. Tidak ada halaman buku tamu untuk pengunjung, sehingga pengunjung blok ini hanya bis komentar di halaman kaveleri maupun di postingan-postingan yang lain.

4. Tidak ada daftar teman, sehingga ini blog menyendiri. Padahal nggak juga. Aku juga suka mengomentari blog teman-teman yang lain.

Sementara evaluasi tampilan blog kaveleri itu dulu, dan sekarang sedikit demi sedikit aku akan perbaiki. Pertama kali tema akan kuganti dengan yang lebih terang, seperti yang tampak sekarang ini. Untuk halaman buku tamu dan daftar teman insya Allah menyusul.


Responses

  1. Aslamu alaikum wr wa… Mau nanya. Saya lahr hri selasa wage buln dzulqo.dah 1975. Bulm masehiny ap ya? Dn tgl brpa? Ats bntuwany saya ucpkn trimksh. Syafi’i


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: