Oleh: kaveleri | 29 November 2007

Yahoo Web Messenger

Secara tidak sengaja aku mengetahui bahwa sekarang di yahoo sudah ada web messenger. Sebuah fasilitas yang disediakan oleh yahoo untuk ber-chatting tanpa harus menginstal aplikasi yahoo messenger. Cukup di browser kita ketik alamat http://webmessenger.yahoo.com. Maka kita pun sudah siap untuk ber-chatting.

Ini menjadi solusi menarik setelah kantorku memblokir aplikasi yahoo messenger. Waktu itu aku mempunyai ide, yaitu dengan menggunakan aplikasi multi platform, pidgin. Akan tetapi, setelah beberapa lama, pidginku tidak mau lagi dijalankan dan aku sampai sekarang belum bisa memperbaikinya.

Suatu hari, ada seorang teman meng-invitasi-ku ke yahoo messengernya via email. Aku terima dengan mengeklik alamatnya di emailku. Alhasil, aku agak terkejut. Muncul fasilitas yahoo web messenger.

Akhirnya, blokiran yahoo messenger dari kantor masih bisa aku akali. he he.


Responses

  1. hehehe….
    akhirnya berhasil keluar dari belenggu yah pak….

    Tetap semangat & salam sukses,

    Bintang
    http://elindasari.wordpress.com

  2. kahirnya bisa juga korupsi hehehe…(tapi bukan korupsi kan?cuman memanfaatkan fasilitas)
    selamat menikmati

  3. eh salah ketik…
    akhirnya bisa juga korupsi hehehe…(tapi bukan korupsi kan?cuman memanfaatkan fasilitas)
    selamat menikmati

  4. ini mah mencari celah, agar tidak kena delik.


Tinggalkan Balasan

Kategori

