Oleh: kaveleri | 28 Oktober 2005

Cuti

Hari ini sudah banyak yang mulai cuti. Kendaraan di jalanan sudah berkurang. Akan tetapi, pekerjaanku malah semakin rame. Karena temanku sudah, mulai cuti, pekerjaannya dilimpahkan ke aku. Jadi, pekerjaan dobel.

Kebetulan hari ini ada SKP jatuh tempo yang baru datang pagi ini. Kebetulan banyak interupsi, entah menjawab telepon, mengirim faksimili, membuat pengantar surat ke kantor pos, dan sebagainya.

Tambahan SKP yang jatuh tempo itu harus diketik manual juga karena gabung ke Wajib Pajak lain (pakai qq.). Belum lagi ada yang salah-salah dalam pengetikan manual tersebut. Jadi harus mengulangi mencetak lagi, baru ditambahi dengan ketikan yang benar.

Udah begitu, Pj Kepala kantor maunya cepat-cepat, jadi aku harus cepat-cepat menyelesaikan pekerjaan ini kalau nggak bisa ditinggal oleh Pj. kepala kantor. Sampai-sampai tadi aku sempat minta tolong ke teman untuk menjawab telepon buatku. Begitu juga dengan permintaan klarifikasi, aku delegasikan dulu ke teman.

Alhamdulillah yang diburu-buru sudah selesai.

Pekerjaan masih banyak, tetapi agak santai, karena tidak dalam kondisi under pressure lagi. Aku tidak mengambil cuti tambahan karena jatah cutiku tinggal dua hari.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: